• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HADIRI MUSRENBANG, BABINSA KORAMIL 402-12 PEMULUTAN SELATAN HARAPKAN DESA -DESA LEBIH MAJU KE DEPANNYA

    Senin, 25 Februari 2019, Februari 25, 2019 WIB Last Updated 2019-02-25T13:35:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    INDRALAYA, DS, –Kodim 0402OKI-OI  melalui Babinsa Koramil 402-12/Pemulutan,  Serma Tugianto dan serda Sudirman,ikut menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

    Selain Serma Tugianto, Musrenbang Kecamatan Pemulutan Selatan ini juga dihadiri Dinas Bapeda Kabupaten OI, Dinas PMD Kabupaten OI,Camat Pemulutan Selatan  Kepala Desa Sekecamatan Pemulutan Selatan, Pendamping Desa, Ketua BPD sekecamatan,  perangkat Desa sekecamatan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan elemen masyarakat Kecamatan Pemulutan Selatan.

    Dalam kesempatan itu, Serma Tugianto dan anggotanya yang mewakili Danramil 402- 12 Pemulutan  mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang  dikecamatan ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.

    “Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucap Serma Tugianto,Ditegaskan Serma Tugianto lagi, sebagai perwakilan dari Koramil 402-12/Pemulutan khususnya, dan TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa.

    “Semoga melalui Musrenbang ini, desa kita menjadi desa yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,” pungkasnya.

    Dari hasil Musrenbang Kecamatan ini, diperoleh beberapa hasil kesepakatan untuk progres pembangunan desa ke depan. Antara lain pengadaan penerangan jalan di Desa  Kemudian,  jalan utama kabupaten antar Desa supaya cepat di perbaiki.imbuhnya kepada Dutasumsel.com senin 25/2/2019.

    Pewarta : Sanditya
    Editor/Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini