• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Seri Dalam dan Tanjung Temiang Ikuti Lomba PKK Tingkat Kabupaten, ini pernyataan Ketua tim PKK dan Kepala Desa

    Selasa, 26 Februari 2019, Februari 26, 2019 WIB Last Updated 2019-02-26T06:21:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS, - Setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya 4 (empat) Desa ,Desa Seri Dalam,Tanjung Temiang, Kerinjing dan Suka Pindah ditunjuk dan dipercaya sebagai perwakilan dari Kecamatan Tanjung Raja untuk mengikuti lomba 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan.

    Kegiatan pembukaan dihadiri oleh wakil ketua II TP PKK kabupaten beserta Tim, càmat Tanjung Raja beserta jajaran, kapolsek dan puskemas Tanjung Raja serta BKKBN, DPMPD Ogan Ilir dan lainnya, Yang mana penilaian lomba lebih ditujukan pada administrasi, 10 program pokok PKK, UP2K, Rumah Sehat, PAAR serta Posyandu.

    “Dengan adanya lomba itu semoga dapat meningkatkan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir khususnya para kaum ibu – ibu, tidak hanya kecamatan Tanjung Raja dan Desa Seri Dalam tetapi jugaKecamatan serta desa lainnya,”Kata Camat Tanjung Raja, Erwin Sani, S.SOs, Senin (25/2/2019).

    Sementara itu, Ketua TP PKK Desa Seri Dalam Marpati mengatakan, sangat bersyukur dipercaya untuk ikut lomba 10 program pokok PKK dan HATI nya PKK walau banyak kekurangan tapi kegiatan dapat berjalan cukup lancar. “Dengan adanya penilaian ini dapat sekaligus pembinaan langsung dari TP PKK pusat tentang tugas dan fungsi setiap pokja,”ungkapnya.

    Ditambahkannya bahwa sebelum dipercaya mewakili Kecamatan Tanjung Raja mengikuti lomba 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten, TP PKK Desanya terlebih dahulu mengikuti lomba 10 program pokok PKK tingkat Kecamatan Tanjung Raja.

    Terpisah Suparno Kepala Desa Tanjung Temiang mengatakan, mendukung penuh kegiatan Lomba dan bangga dapat mewakili Kecamatan Tanjung Raja dalam lomba Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) dan UP2K tingkat Kabupaten Ogan Ilir 2019.

    “Kita selaku pemerintah Desa, tentunya mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan dan meminta TP PKK Desa Tanjung Temiang agar menggelar kegiatan itu berkelanjutan sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa berkesinambungan,”katanya.

    Bahkan tidak hanya itu, ditambahkannya, TP PKK dan Pemerintah Desa Tanjung Temiang juga telah bekerjasama mengadakan program  (Pola Asuh Anak Remaja ) tentang narkoba dan pernikahan dini serta dan lain – lain.
    Pewarta :Darius
    Editor/ Redaksi : Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini