• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danrem 044 Gapo Bersilaturahmi Ke Kab OI " Dengan Semangat Yang Tinggi Mari Kita Lawan KARHUTLA"

    Selasa, 12 Februari 2019, Februari 12, 2019 WIB Last Updated 2019-02-16T14:02:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS, -- Kolonel Arh Sonny Septiono yang baru menjabat Komandan Korem 044/Gapo yang memiliki wilayah teritorial Provinsi Sumsel, pada Selasa (12/2/2019) pukul 22.00 WIB melakukan kunjungan Ramah Tamah ke Pemkab Ogan Ilir untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam SE.SH.MM.

    Kunjungan dan silaturahmi Ramah Tamah dengan Danrem 044/Gapo yang didampingi oleh Dandim 0402 OKI-OI Letkol Inf Riyandi, Pabung 0402 OKI-OI Mayor Arh Ikrra W,Kasi Intel Korem Letkol Inf Ihsan, Kasi Pers Letkol Kav Prabowo, Kasi Ops. Mayor Arh. Delfy Marico,Pasi Ter.Mayor Inf. Munzari, tersebut dalam suasana hangat dan penuh keakraban. Selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 044/Gapo yang baru, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 044/Gapo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir.

    Sementara itu, Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam SE.SH.MM yang didampingi Kapolres Ogan Ilir Akbp. Gazali Ahmad, SIK.MH, Kajari OI Adi Tyogunawan SH.MH, Sekda OI H.Herman SH.MM, Ketua MUI OI Drs. H. Najib Subqi, MM, Kepala Dinas,Kepala Badan, Kepala Kantor, dan Unsyur OPD Kab OI, Camat Sekabupaten OI, dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komandan Korem 044/Gapo di Pendopoan Tanjung Senai dalam rangka silaturahmi setelah secara resmi menjabat Danrem.

    “Saya mengharapkan, dengan adanya silaturahmi ini, dapat mempererat hubungan antara Pemda Kabupaten dengan Korem 044/Gapo yang selama ini sudah terjalin tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan,” kata

    Dalam kesempatan tersebut juga, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono yang menjabat Danrem 044/Gapo baru 11 hari ini memperkenalkan diri dan berharap seperti yang telah disampaikan oleh Bupati OI.

    “Sebagai pejabat baru di wilayah Sumatera Selatan, kami mohon bimbingan dan arahan serta kerjasamanya, dan kami dari Korem 044/Gapo siap bersinergi dan membantu Pemerintah Daerah Kabupaten OI” ungkap Danrem. 

    Pewarta : Sanditya
    Editor/Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini