• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KORAMIL 402-12 PEMULUTAN BERSAMA ANGGOTA DAN MASYRAKAT DESA KECAPI BERSIHKAN LINGKUNGAN PONDOK PESANTREN MASDARUL ULUM

    Minggu, 24 Februari 2019, Februari 24, 2019 WIB Last Updated 2019-02-24T04:56:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS,– Minggu, (24/2/2019), di mulai dari pukul 08.00 WIB, sampai pukul 10.00 wib Komando Distrik Militer (Koramil) 402-12 Pemulutan. melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti bersama di  pondok pesantren Masdarul Ulum Desa Kecapi Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Dalam Melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama Di Pondok Pesantren Masdarul Ulum Desa Teluk Kecapi Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, dan  Bersama masyarakat  Desa Teluk Kecapi Kecamatan  Pemulutan , yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Amzah Askani dan Babinsa Koramil 12/Pemulutan.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Aparatur Desa setempat,Para Santri  dan masyarakat Desa Kecapi Kecamatan Pemulutan Berjibaku Gotong Royong Bersama Koramil 402- 12 Pemulutan dengan Sasaran yang dikerjakan adalah Pembersihan Lingkungan Pondok Pesantren,Kegiatan bersih lingkungan bersama sekali gus menciptakan lingkungan bersih dan sehat ini sesuai dengan Gerakan yang di Canangkan oleh Kabupaten Ogan Ilir yaitu Bulan Bakri Gotong Royong Masyrakat untuk mencegah wabah penyakit.terutama wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) yang kerap datang terutama di musim pancaroba seperti sekarang ini,Sekarang tinggal kemauan dan tekad bersama utk menjadikan lingkungan bersih,di samping giat ini juga di Fokuskan untuk memusnakan jentik jentik Nyamuk yang sering terdapat di dalam genangan air maupun botol botol plastik bekas lainya.ini merupakan kegiatan Senergiritas Kemanunggalan TNI dan Rakyat utk menciptakan lingkungan bersih dan Sehat, jelas Danramil kepada Dutasumsel via phon.
    Danramil 402-12 Kapten Inf Amzah Askani mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah salah satu Karya Bakti TNI untuk masyarakat atau Kemanunggalan TNI – Rakyat.

    ” Benar dalam rangka ‘Karya Bakti TNI untuk masyarakat’ hari ini adalah pengabdian diri TNI kepada masyarakat, yang dalam hal ini, dilaksanakan pembersihan dipondok Pesantren Masdarul Ulum Desa Kecapi Kecamatan Pemulutan,” tambah Danramil 402-12 Pemulutan.
    Dengan menjunjung tinggi semangat gotong royong, pemberihan di pondok pesantren, selesai pada pukul 10.00 WIB. Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar.
    ” Melalui kegiatan gotong royong ini, TNI ingin selalu mndekatkan diri dengan segenap lapisan masyarakat, termasuk diantaranya, kalangan pondok pesantren. Selain itu juga kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Kemanungggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya, kepada Media Dutasumsel.com minggu,24/2/2019.

    Pewarta : Sanditya
    Editor/Redaksi : Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini