• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati OI Buka BBGRM Ke XVI Di Desa Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat

    Kamis, 14 Februari 2019, Februari 14, 2019 WIB Last Updated 2019-02-16T13:59:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    OGAN ILIR , DS , – Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam SE.SH.MM membuka secara langsung Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke- XVI Kabupaten Ogan Ilir Di Desa Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat tingkat kabupaten,Kamis (14/02/19).di dampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H. Herman, SH.MM, Pabung 0402 OKI-OI, Mayor Arh Ikrra W, Kapolsek Pemulutan Akp.Iksan, Danramil Pemulutan Kapt Hamzah, Para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Camat sekabupaten OI, Bendahara Karang Taruna Kabupaten OI Zialika Maharani, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Kepala Desa Sekecamatan Pemulutan Barat serta tamu undanggan yang hadir.
    Adapun Tema yang diusung “Dengan Semangat BBGRM Kita Wujudkan Kerukunan dalam Kelarga dan Lingkungan serta Peran Aktif Masyarakat dalam Membangun Integritas Sosial Menuju Kabupaten OI Gemilang dan juga dalam BBGRM, sekaligus meresmikan Jembatan Di Desa Sukamerindu Kecamatan Pemulutan Barat juga di adakan Sunatan Masal, Chek Golongan Darah dari PMI Kabupaten OI, Perekaman KTP-EL, 

    Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Kecamatan Pemulutan Barat atas teselenggaranya kegiatan tersebut. Bulan bakti gotong royong masyarakat ini kata dia merupakan kegiatan pemerintah bersama masyarakat.

    “Saya mengajak semua yang hadir untuk tidak meninggalkan jati diri, nilai dan keperibadian bangsa berupa semangat gotong royong dan kesuwadayaan yang berbasis pada nilai-nilai sosial budaya masyarakat,” kata Ilyas.

    Selain itu, Bupati OI berharap melalui Bulan Bhakti Gotong Royong dapat dijadikan momentum bagi semua pihak untuk mengingat tentang arti penting gotong-royong.

    “Kita perlu menanamkan semangat gotong royong kepada anak-anak kita, kepada generasi muda kita, sebab merekalah pemegang tongkat estafet masa depan bangsa dan daerah ini. Untuk itulah semangat gotong-royong harus diajarkan melalui kegiatan praktik yang nyata dan bukan sekedar wacana,” ujarnya

    Melalui BBGRM yang dicanangkan pada hari ini Bupati juga berharap berbagai program pembangunan pemerintah dan masyarakat baik kabupaten, kecamatan maupun desa dapat terlaksana dengan baik dan mendapat dukungan maksimal dari berbagai elemen masyarakat dan lembaga kemasyarakatan. 

    Ditambahkan oleh ketua Forum Kepala Desa Sekecamatan Pemulutan Barat Taufik Sopa dengan adanya sambang Desa ini maka kami masyarakat Kecamatan Pemulutan Barat sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Bupati yang dengan semangatnya menyambangi Desa kami dan berbagai kegiatan di laksenakan antara lain Sunatan Masal, Pelayanan Golongan Darah dari PMI Kabupten OI, Perekamam KTP- EL, dan Produk- Produk Unggulan Kecamatan Pemulutan Barat.

    Kasnadi kepala Desa Talang Pangeran Ulu mengatakan dengan adanya Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM)ke XVI di Desa Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Mari kita wariskan budaya bergotong royong jelas Kasnadi.

    Pewarta : Sanditya
    Editor/Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini