• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RAZIA KKYD POLRES OGAN ILIR MALAM MINGGU DI TIMBANGAN 32

    Sabtu, 26 Januari 2019, Januari 26, 2019 WIB Last Updated 2019-01-26T16:41:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    INDRALAYA, DS,- Antisipasi aksi kriminalitas, khususnya curas, curat, curanmor (3C), premanisme dan narkoba serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2019, jajaran Polres Ogan Ilir galakkan razia Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

    Kegiatan yang dilakukan berupa razia selektif serta pemeriksaan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

    Seperti dilakukan Sabtu (26/1/2019) di jalan Lintas Timur KM 32 Di Depan RM Tahu Sumedang,Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir sebanyak 36 personil dipimpin langsung Ipda Adrian Candra Kanit Lidik Narkoba,diterjunkan melakukan razia KKYD.

    "Dalam kegiatan ini kita melaksanakan pemeriksaan kendaraan guna antisipasi 3C di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. Melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan terhadap ranmor R2 dan R4 yang dianggap mencurigakan. Kemudian melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dan kendaraan dari indikasi membawa senpi, sajam dan narkoba serta indikasi membawa ranmor hasil kejahatan," ungkap Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK,MH, melalui Kanit Lidik Narkoba Ipda Ardian Candra,Sabtu(26/1/2019).

    Dikatakan, sampai sejauh ini, dalam pelaksanaan KKYD belum ditemukan adanya indikasi pelaku tindak pidana.
    "Termasuk senpi, sajam maupun narkoba di wilayah hukum Polres Ogan Ilir."

    Dia juga mengimbau, kepada para pemgendara kendaraan bermotor khususnya roda dua, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku curanmor.

    Selain imbauan, pihaknya juga memberikan teguran kepada pengendara kendaraan bermotor, agar melengkapi surat-surat kendaraannya saat berkendara.

    "Selain mengantisipasi aksi 3C, premanisme dan narkoba diwilayah hukum Polres Ogan Ilir, KKYD yang dilakukan juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2019," ujarnya. Lbs 

    Redaksi. Dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini