• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Firdaus Komar Terpilih Menjadi Ketua PWI Sumsel Priode 2019-2024

    Minggu, 27 Januari 2019, Januari 27, 2019 WIB Last Updated 2019-01-27T03:35:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    PALEMBANG,DS,- Lewat pemilihan yang seru dan amat melelahkan hingga harus melalui 2 putaran, akhirnya H. Firdaus Komar berhasil memuncaki pertarugan dan terpilih sebagai Ketua PWI Sumsel periode 2019—2024 mendatang.

    Pemilihan ini sendiri sempat berjalan tegang bahkan mengarah pada ‘’keributan’’ namun akhirnya tetap terselesaikan. Saat putaran pertama tanda-tanda kemenangan Firdaus ini sudah kelihatan karena berhasil meraih suara terbanyak yakni 155 suara. Sementara kandidat lainnya Jon Heri meraih 111 suara, Hadi Prayogp 106 suara, dan Aan Sartana  62 suara. Sedangkan 2 suara lagi dinyatakan rusak dan tidak sah.

    Lalu di putaran kedua, suara H. Firdaus Komar kembali unggul dengan total raihan 199 suara dan Jon Heri 109 suara. Sementara 8 sisa suara dinyatakan rusak.

    Pemilihan yang dilakukan di Asrama Haji hingga Minggu (27/1) menjelang Subuh ini memang memperlihatkan pertarungan hidup mati para kandidat.

    Usai penghitungan suara akhirnya diumumkan pemenangnya.  “Dari hasil suara yang telah dihitung, kami umumkan bahwa Ketua PWI Sumsel Periode 2019-2024 adalah Firdaus Komar,” tandas Marsal selaku Ketua Presidium seraya mengetuk palu tiga kali.

    Sedangkan Firdaus Komar, usai penetapan dirinya berjanji akan segera membenahi PWI Sumatera Selatan ini lebih baik lagi, profesional dan bermartabat.

    “Terima kasih kepada seluruh panitia dan berbagai pihak atas terselenggaranya Konferwil PWI Sumsel ini. Kami akan merangkul semua pihak, tetap menjaga kebersamaan, dan tak ada lagi perbedaan sebab pemilihan ini telah usai,’’ tukasnya. Rel

    Redaksi/ posting; Dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini