• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Musrenbangdes Desa Sejaro Sakti Memperioritaskan Jalan Penghubung Dusun Dua Ke Pemkab OI

    Rabu, 30 Januari 2019, Januari 30, 2019 WIB Last Updated 2019-01-30T09:11:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS,-- Desa Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang berlangsung di Rumah Kepala Desa Ali Zaher pada Rabu(30/1/2019).
    Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Indralaya yang diwakili oleh Kasi PMD Kecamatan Muhklis, Tenaga Ahli Program P3MD Kabupaten OI, Pendamping Desa,Tenaga Pendamping Lokal Desa, Babinsa Koramil 402-07 Indralaya Sertu Romadhan,Kades Sejaro Sakti Ali Zaher beserta staf, Ketua BPD, Karang Taruna,TP- PKK Desa,Tokoh Agama,Tokoh Adat,beserta anggota.

    Camat yang diwakilkan kasi PMD Muhklis dalam sambutannya menegaskan agar dalam rangka perencanaan pembangunan ini benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

    Dengan menampung serta mempertimbangkan seluruh peserta musyawarah, kemudian akan ditetapkan untuk pembangunan. Agar musyawarah menghasilkan keputusan yang terbaik.

    "Harapan kita pada akhirnya, Desa  Sejaro Sakti ke depan dapat lebih baik dan maju. Serta nantinya masyarakat akan semakin makmur dan sejahtera," kata Muhklis.

    Prioritas dalam musrenbangdes Sejaro Sakti dengan berbagai usulan dari masyarakat antara lain, Insentif Guru Paud dan Guru Diniah, Pakaian Seragam Hansip Desa,Penambahan Modal Bumdes, Program Stunting untuk Non Fisik sedangkan untuk kegiatan fisik Antara lain Air Bersih, Jalan Penghubung Desa Sejaro Sakti ke Pemkab OI di Dusun Dua sepanjang Dua Ribu Meter(2 KM), Tembok Penahan Tanah di Dusun satu, serta Program Stunting, Program Pelatihan Sistim Inpormasi Desa(SID). 

    Pewarta, Sanditya

    Editor/Redaksi : Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini