• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KAPOLRES OI DAN BUPATI OI HADIRI ISTIQOSAH DI UNSRI BERSAMA BUYA YAHYA CIREBON

    Kamis, 31 Januari 2019, Januari 31, 2019 WIB Last Updated 2019-01-31T14:05:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Kapolres Ogan Ilir Akbp Gazali Ahmad SiK.MH dan jajarannya Pada hari Kamis tanggal 31 Januari 2019 pukul 09.00 Wib bertempat di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya Indralaya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir menghadiri  Istighosah dan peresmian musholah Fasilkom Unsri Indralaya bersama dengan Dr. Yahya Zainul Ma'arif ( BUYA YAHYA) Pengasuh LPD AL - bahjah ( cirebon) beserta mahasiswa/wi Unsri Indralaya.

    Acara yang dihadiri para Ulama Kondang dari Cirebon Jabar yaitu Dr.Yahya Zainul Ma'arif( Buya Yahya) Pengasuh LPDAL - ahjah,Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam ,Kapolres ogan ilir AKBP GHAZALI AHMAD. SIK,kajari Kabupaten Ogan Ilir Adi Tyogunawan,SH,MH,Kepala Depag Kabupaten Ogan Ilir,serta Tamu undangan dan mahasiswa/wi ± ratusan yang hadir.
    Kegiatan Istiqhosah dalam peresmian Musholah fakultas ilmu komputer Unsri Indralaya di lanjutkan dengan Istiqosah yang dipimpin oleh bpk. Zainudi dan bpk. abdul gofur, dan Tausiah oleh Dr.Yahya Zainul Ma'arif.

    Acara dilanjutkan dengan mengelilingi kampus Unsri Indralaya,Kegiatan Istighosah di berakhir pukul 12.00 Wib dalam keadaan aman dan kondusif kemudian Dr. Yahya Zainul Ma'arif ( BUYA YAHYA).beserta rombongan menuju Masjid Walimah Kec. Tanjung Batu, sumber Kasubag Humas Polres Ogan Ilir Akp.Zainalsyah.

    Editor/Redaksi: Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini