• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    YAYASAN DAARUL QUR'AN WISUDA HAFIZH DAN HAFIZHO PERDANA 36 AL HAFIZH

    Minggu, 27 Januari 2019, Januari 27, 2019 WIB Last Updated 2019-01-27T10:28:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    INDRALAYA,DS,--Yayasan Darul Quran  As-Sudais  Bekerjasama dengan Yayasan Karantina Tahfizh Al-Qur'an Nasional,yang beralamat di Komplek Persada jalan lohan Blok D2 No 14 Rt,2 LK1 Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir,di bawah naungan Yayasan Daarul Quran As-Sudais mewisuda Tahfizh Al- Qur'an Angkatan Pertama dengan 46 Hafiz dan Hafizo yang diwisuda Tahun 1440 Hijriah/ 2018-2019 Masehi Ahad 21 Jumadil Awal 1440 Hijriah/ 27 Januari 2019 Masehi Mewisuda berlangsung di Pendopoan Tanjung Senai Ogan Ilir.


    Hadir dalam acara Wisuda Tahfizh Al-Qur'an antara lain Angota DPR RI Komisi Dua Drs.H.Iqbal Romzi,Gubernur Sumsel yang di wakilkan Oleh Staf khusus Bidang Lintas Umat KH, Amirudin Nahrowi,(Cak Amir)Bupati Ogan Ilir di Wakilkan oleh Asisten Satu, Drs.H. Rahman Rosidi MM,M.BA,Kabag Kesra Setda OI Irawan Sulaiman,S.sos,M.Si,Bupati OKI yang di wakilkan oleh Asisten Satu Pemkab OKI Drs. H. Antonius Leonardo,M.Si, Kajari OI Adi Tyogunawan,SH,MH, Kapolres OI yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres OI Akp.RD. Shusanty, Dandim 0402 OKI/ OI yang di hadiri oleh Kapt.Suwarno, Kemenag Ogan Ilir yang di hadiri Muhamad Burhan,S.Ag, Camat Indralaya Rahmini,SS.M.Si, M.Burhan saat sambutannya memberikan apresiasi atas upaya kepada para pendidik yang telah berjibaku untuk mencetak hafiz-hafizah muda dari berbagai Daerah di Sumsel,untuk di Kabupaten Ogan Ilir yang perdana Yayasan Daarul Qur'an As- Sudais OI Sumatera Selatan.

    Dalam kesempatan tersebut wali santri yang di wisuda dr. Raharjo, S.p.D,juga mendoakan agar para hafiz-hafizah tersebut akan menjadi penerang agama, bangsa dan negara. Serta berharap terus aktif dalam membantu untuk menerapkan Syariat Islam lewat edukasi agama.

    Sementara itu, Ketua Yayasan Daarul Qur'an As-Sudais Ust.H. Ali Hasan,S.IP,M.Pd.I,Al- Hafizh, dalam sambutannya menyatakan syukur dan bangga karena semakin banyaknya hafiz Quran di Sumatera Selatan Khususnya Ogan Ilir,"Ini adalah kewajiban kita. Barang siapa yang menolong agama Allah, maka Allah akan menolong dan meneguhkan kedudukannya" ujarnya.

    Ust. H. Ali Hasan,dalam sambutannya berbagi pengalaman selama mengelola kegiatan ini. "Banyak suka dan duka. Namun inilah kewajiban kita sebagai da'i, untuk terus menebarkan kebaikan dan meneguhkan agama Allah Swt dengan membina hafiz quran. Alhamdulillah mayoritas peserta mencapai target 5 Juz dalam waktu 7 hari, 10 juz dalam 15 hari, dan 30 juz dalam satu bulan,selama kegiatan ini berjalan dari dan ini yang pertama untuk di Ogan Ilir Hapal Qur'an sebulan yang di ikuti dari berbagai daerah, yang bekerja sama dengan Yayasan Karantina Tahfizh Al- Qur'an Nasional", tuturnya. Lbs

    Editor/ redaksi; Dutasumsel.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini