• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DISNAKERTRANS AKAN BEKERJASAMA DENGAN DITJEN PKP2TRANS RI

    Minggu, 27 Januari 2019, Januari 27, 2019 WIB Last Updated 2019-01-27T12:35:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS,– Disnakertrans Kab.OI dengan Ditjen PKP2Trans Kemendesa, PDT dan Transmigrasi di Desa Soak Batok Kecamatan Indralaya Utara Plt. Disnakertrans Kabupaten OI A Saili ST, mengatakan, “Kita akan terus menjalin kerja sama Untuk mensejahterakan masyarakat desa di Kab.Ogan Ilir tanpa terkecuali,” ujarnya.

    Nampak Hadir Pada Acara Tersebut. Kepala Desa Soak Batok Azom Romli, Ketua Gapoktan Soak Batok M Dadang Iskandar, Camat Indralaya Utara Benhur Sayuti, Kadis PUPR, Kadis Pertanian yang di hadiri Kabid Tanaman Pangan Kabupaten OI Abibakrin Sidiq SP, BPP/Korluh Kecamatan Indralaya Utara Sukamdi SP, dan PPL desa 9Soak Batok Amril Nurman SP.
    Dalam acara penjajakan untuk Investasi di bidang pertanian pada kawasan Transmigrasi, dan lahan sawah untuk penanaman Kacang Tanah untuk produksi anak negeri yang mana Dinas Pertanian akan menindaklanjuti mitra dari Ditjen Trans yang hadir di Desa Soak Batok dikediaman Ketua Gapoktan Kecamatan Indralaya Utara, antara lain Pihak Inspektor dari Jakarta.

    Dari Ditjen PKP2Trans Kemendesa, PDT dan Transmigrasi, Musrifah Mukti Kasubsi FPK Dit BKKT, Billy Muharni, Sedit LPT Ditjen PKP2Trans, Nirwan Ahmad Helmi, Direktur PTT Ditjen PKP2Trans, Danton Ginting M Direktur BPKT, Endang ST Disnakertrans Provinsi Sumsel, Fikha AR Subdit FPK Ditjen BPKT.

    Selain itu, Billy Kemendes RI,Chandra PT Buna Nusa, Irvan PT Bina Nusa sebagai Inspektor PT Bina Nusa yang akan berinvestasi menanam kacang tanah dengan sekala besar dan pihak PT sendiri bersama dengan Ditjen PKP2 Trans bekerja sama dengan Distransmigrasi Kabupaten Ogan Ilir dan Dinas Pertanian Kabupaten Ogan Ilir.


    Acara penjajakan investasi di bidang pertanian pada Kawasan Transmigrasi Parit Rambutan (KTM), juga langsung disambut baik oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam didampingi Kepala OPD, Kabupaten Ogan Ilir.

    PT Bina Nusa akan bersenegri untuk memanfaatkan lahan yang akan di kelola untuk menanam Kacang Tanah dan kita akan memberikan bibit unggul Dan Baik untuk penanaman kacang tanah yang bakal ditanam oleh masyarakat Desa Soak Batok dan KTM Rambutan ini Tambahnya.

    Nazom sebagai kepala Desa Soak Batok menyambut baik dengan adanya Investasi ini karna ini sangat bermanfaat buat masyarakat Desa dan untuk memajukan pertanian di desa kami, ujarnya. Lbs

    Editor/Redaksi: Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini