• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Zaman Mellenial Lalu Lintas Adalah Urat Nadi Kehidupan

    Kamis, 31 Januari 2019, Januari 31, 2019 WIB Last Updated 2019-01-31T06:51:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Kasat Lantas Saat Membagikan Setiker Mellenial Road Safety Festival Ogan Ilir 2019 

    INDRALAYA, DS,--Satlantas Polres Ogan Ilir akan menggelar acara 'Millennial Road Safety Festival', 15 Maret 2019 mendatang Untuk menyukseskan acara tersebut, polisi Ogan Ilir menggandeng berbagai  komunitas otomotif.

    Komunitas-komunitas tersebut digandeng Satlantas Polresta OI untuk menyemarakkan 'Millennial Road Safety Festival'. Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH, melalui Kasat Lantas OI AKP Desy Aryanti SH.MHberharap, setiap anggota komunitas bisa menjadi agen keselamatan berlalu lintas.

    "Di zaman millenial, lalu lintas adalah urat nadi kehidupan. Setiap kegiatan kehidupan masyarakat sekarang dilalui di jalan raya. Saya berharap, setiap anggota komunitas ini bisa menjadi agen kesadaran dan keselamatan dalam berkendara," jelas kapolres. 

    Dikatakan Kanit Laka Ipda Iwan bahwa
    "Di Kabupaten Ogan Ilir, kami mencatat ada 83 laka lantas dalam tahun 2018, antara lain luka berat 29 orang, luka ringan 58 orang, dan yang meningal dunia sebanyak 62 orang dan yang menyebabkan meninggalnya pengendara sebanyak 62 orang  Pemicunya, adalah sangat rendahnya kesadaran pengendara dalam menjaga keselamatan berlalu lintas," tambahnya kanit laka Ipda Iwan kepada Dutasumsel.com

    Tambah Kasat lantas berharap Road Safety Millenial diharapkan bisa mengurangi tingginya angka korban laka lantas di Kabupaten Ogan Ilir. Sebelum nya Angota Satlantas Polres OI kita juga membagikan setiker ke para pengendara baik roda dua,empat, Millennial Road Safety Festival untuk ikut menjaga kesadaran keamanan berlalu lintas di jalan raya baik pengendara sepeda motor, mobil dan bentor harus taat melakukan kesadaran berlalu lintas,jelas Kasat Lantas di ruangannya.
    Pewarta, Sanditya

    Editor/ Redaksi Dutasumsel

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini