• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI BERSAMA KAPOLRES SOSIALISASIKAN MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL MENUJU OGAN ILIR ZERO ACCIDENT

    Senin, 28 Januari 2019, Januari 28, 2019 WIB Last Updated 2019-01-28T06:29:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad,SIK,MH bersama Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM,memberikan dukungan Acara Millennial Road Safety di Tanjung Senai pada tanggal 15 Maret 2019 mendatang.

    Adapun Sosialisasi tersebut berupa memberikan selebaran striker, kepada semua kendaraan yang melintas di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir.
    Selain mensosialisaikan MRSF mereka juga mengimbau para pengendara untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan mengedepankan keselamatan.Kapolres Ogan Ilir Akbp. Gazali Ahmad SIK,MH, bersama Kasat Lantas OI AKP. Desy Ariyanti,SH,MH,mengatakan Millennial Road Safety tersebut merupakan program dari institusi Polri dan kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.
    Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang yang dimulai pada 2 Februari-31 Maret 2019, dan Polres Ogan Ilir akan melaksanakan pada 15 Maret 2019 di Tanjung Senai bersama Bupati OI, dan kita akan buat acara tersebut dengan mengadakan " "Jalan Santai, Senam Kolosal, Deklarasi/ Pemutaran Vidio, Testimoni Korban Laka Lantas, Menyerahkan Rekor Murry MAKAN DUKU TERBANYAK, dan Hiburan MRSF Menuju Ogan Ilir Zero Accident".
    “Satuan Lalu Lintas OI sengaja langsung turun sendiri untuk mengampanyekan yang sasarannya para generasi millennial agar mereka sadar akan keselamatan lalu lintas,” himbauan pemahaman lalu lintas tersebut merupakan tahapan sosialisasi menuju Millennial Road Safety Festival yang nantinya akan dilakukan rutin setiap hari ke depannya.

    “Tentunya dengan kegiatan ini, langkah utama kami agar bisa menjadi pelopor keselamatan, dengan tujuan bisa menurunkan angka laka lantas di wilayah Hukum Polres Ogan Ilir“ tegasnya. #Sanditya Lubis#

    Editor/ Redaksi: Dutasumsel.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini