• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Arisan Bulanan Kecamatan Indralaya Di Hadiri Camat Indralaya

    Selasa, 29 Januari 2019, Januari 29, 2019 WIB Last Updated 2019-01-29T04:09:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Camat Indralaya Rahmini,SS.M.Si 

    INDRALAYA,DS,- Hari ini Selasa 29/1/2019 Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Indralaya mengadakan arisan bulanan yang dilakukan bergilir di setiap desa di balai Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Selasa(29/1).
    Ibu-ibu peserta PKK Desa dan Kelurahan sekecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir.

    Ketua PKK Kecamatan Indralaya yang di wakilkan ketua PKK Kelurahan Indralaya Indah Melawati dalam sambutannya pada kegiatan rutin PKK Kecamatan Indralaya di Balai Kecamatan mengungkapkan, kegiatan ini untuk memeriahkan dan menghidupkan semangat keanggotaan PKK untuk selalu menjalankan tugasnya.

    “Dengan dilakukannya kegiatan ini bisa memajukan program PKK Kecamatan Indralaya dan diharapkan kepada seluruh keanggotaan yang termasuk dalam PKK bisa selalu mendukung dengan terus menyempatkan hadir di setiap kegiatan,” tegas Melawati.

    Ia berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat menjalin keakraban dan silaturahmi antara sesama anggota dan bisa membina kesejahteraan keluarga yang lebih baik.

    Selain mengadakan arisan, acara ini juga diisi dengan Demo Kesehatan dari (SO Man) Sozo Formula Manggata1 yang juga sebagai seponsor dalam acara PKK Kecamatan  Indralaya Acara yang berlangsung lancar ini juga dihadiri Camat Indralaya Rahmini S.S, M.Si. Kepala UPTD KB kecamatan Indralaya Yusmiarti S.Pd,M.Si. 

    Laporan: Lubis
    Editor/Redaksi: Dutasumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini