• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gedung Fakultas Kedokteran Unsri Siap Ground Breaking

    Sabtu, 05 Mei 2018, Mei 05, 2018 WIB Last Updated 2018-05-06T14:15:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PALEMBANG, DS - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Noerdin menerima Rektor Universitas Sriwijaya beserta jajaran sehubungan rencana pembangunan Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya di Griya Agung, Sabtu (5/5).

    Pada kesempatan ini pertemuan mengupas soal pembangunan Gedung Fakultas Kedokteran  Unsri akan dilaksanakan ground breaking pada tanggal 12 Mei 2018.

    Rencananya gedung Fakultas Kedokteran Unsri dengan luas lahan 1,7 Hektar ini akan memiliki 15 lantai dan juga difasilitasi dengan Convention Center, PMI dan gedung stemsel. Alex Noerdin menyampaikan bahwa gedung fakultas ini akan menjadi yang terbaik dan berstandar internasional.

    Ditambahkannya lagi, dengan luas lahan 1,7 Hektar ini harus tambahkan 1 gedung lahan parkir yang memadai. “Gedung parkir ini bisa 5 atau sampai 7 lantai dan sanggup menampung 1.200 mobil sekaligus, sehingga bisa jadi lahan investasi juga,” ujar Alex.

    Menurut Rektor Unsri Prof. Anis Saggaff, Fakultas Kedokteran Unsri sudah layak go internasional dan sudah membuat jaringan di level Asia seperti Korea Selatan, Thailand dan Philipina. Untuk sementara ini kerjasama yang terbanyak dengan negara Malaysia. 

    Sementara itu, Prof. Ali Ghanie menyampaikan bahwa Gedung Fakultas Kedokteran ini merupakan satu-satunya kombinasi bangunan yang tidak ditemukan dimana-mana.

    “Dari gedung FK, gedung stemsel, ruang Convention, yang kalau betul-betul terealisasi maka kombinasi antara building-building ini merupakan suatu bangunan yang sangat komprehensif yang multi guna,” jelasnya.

    Pada acara ground breaking nanti rencananya pihak Unsri akan mengundang Kemenristekdikti, Rektor Universitas Negeri di Indonesia dan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri di Indonesia.

    Turut hadir dalam audiensi ini, Dekan Fakultas Kedokteran Unsri, Drs. Isnurhadi, Prof. Ir. H. Zainuddin Nawawi, dr. Syarif Husin, dr. Radiyati Umi Partan, Dr. dr. H. Muhammad Irsan Saleh dan Dr. dr. Irfannuddin.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini