• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT SMP Santo Yosep Lahat ke 80 Gelar Reuni Lintas Angkatan

    Minggu, 29 April 2018, April 29, 2018 WIB Last Updated 2018-04-29T10:50:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT, PP - Ratusan mantan siswa SMP Santo Yosep dari berbagai angkatan tampak memenuhi sekolah tersebut sejak pagi, Minggu (29/04/2018). Mereka yang terlihat tidak lagi muda itu datang dari berbagai daerah. Ada yang dari Pulau Sumatera bahkan hingga Pulau Jawa. Tak sedikit diantara mereka yang terharu saat saling ketemuan di bekas sekolah mereka menimba ilmu dulu. Suasana kekeluargaan sesama alumni tampak terasa kental dalam acara yang dibalut dengan reuni lintas angkatan tersebut.

    Untuk tidak larut dalam keharuan, para mantan siswa ini pun langsung menggelar kegiatan jalan sehat. Rute Jalan sehat sendiri di mulai dari dari halaman SMP Santo Yosep menuju Pasar Lematang, Benteng hingga berakhir di tempat semula. Dalam kegaiatan jalan sehat, beberapa mantan siswa Santo Yesep itu sesekali bercengkrama mengisahkan pengalaman mereka dulu saat menjadi pelajar. Bahkan ada beberapa yang menggelar napak tilas hingga menemui bibik kantin di dekat sekolah namun tidak berhasil karna si bibik sudah tiada.

    Pantauan portal ini dilapangan, Pertemuan para alumni atau Reuni Lintas Angkatan SMP Santo Yosep ini diikuti mulai dari angkatan SD, SMP, SMS serta yg masi duduk di bangku sekolah. Para alumni yang tampak hadir di antara nya Ir, Hj Srimeliyani yang merupakan anggota DPR RI, ada juga anggota Kepolisian, PNS, Pegawai BUMN serta seluruh Kepala Sekolah Perguruan Santo Yosep dan Tenaga Pengajar. 

    Acara reuni lintas angkatan ini rutin di laksanakan setip tahunnya. sedangkan kegiatan pada hari ini merupakan yang ke 4 tahun,  di kesempatan itu juga bertepatan dengan ulang tahun Santo Yosep ke 80 tahun"ujar ketua plaksana kegiatan.. Setelah jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat aerobic, serasehan dan pengundian door prize. (antoni)....
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini