• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tebar Kebahagian di Bulan Ramadan, IKASA Gelar AIR 3

    Selasa, 20 Juni 2017, Juni 20, 2017 WIB Last Updated 2017-06-19T19:01:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PALEMBANG, DS – Di bulan Ramadhan tiap tahunnya, IKASA atau Ikatan Pemuda Peduli Sosial yang bermarkas di Jalan Famili 4 Siring Agung, Palembang, selalu dipadati dengan kegiatan amal, baik pengumpulan donasi, penjualan makanan ringan ala IKASA, merchandise, dll, dan penyerahan donasi yang terkumpul kepada instansi atau orang yang membutuhkan dan layak menerima bantuan yang tersebut.

    Actions in Ramadhan jilid 3 (AiR 3), Sabtu s/d Minggu (17 s/d 18/06/2017), menjadi judul besar kegiatan amal IKASA tahun ketiga ini. Agenda hari pertama yaitu pembagian donasi berupa sajadah, mukena, pengharum ruangan, kurma dengan total per paketnya Rp 519 ribu di 10 masjid Palembang, selain itu, pembagian takjil on the road yang tak kalah meriah dimana keseluruhan anggota IKASA membagikan takjil langsung kepada orang yang membutuhkan di beberapa titik pusat keramaian masyarakat.

    Agenda AiR 3 pada hari kedua yaitu pelaksanaan bakti sosial (baksos) dengan memberikan donasi pakaian, jilbab, buku, dll, kepada anak-anak penghuni Panti Asuhan Cahaya Umi Palembang. Selain pembagian donasi, acara di panti tersebut juga diisi acara perlombaan, mulai dari adzan, fashion show jilbab, sambung ayat hingga menggambar estafet yang menambah rasa keakraban dan kebersamaan anak-anak panti. Acara AiR 3 ditutup dengan agenda buka bersama (bukber) anggota IKASA dan anak-anak panti tersebut.

    “Dari rangkaian kegiatan Actions in Ramadhan tahun ketiga kali ini, semoga IKASA terus mengembangkan scope penerima donasi, terutama adik-adik panti. Tidak hanya berupa bantuan dana dan barang, tapi juga berupa keterampilan dan pembelajaran sehingga mereka terus tumbuh dan berkembang dan menjadi generasi terbaik penerus bangsa.” Papar M. Roby Juliansyah, founder IKASA, Minggu (18/06/2017). zah
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini