• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Semarak Ramadhan, TK TPA Nurul Hidayah Adakan Lomba Islami

    Jumat, 16 Juni 2017, Juni 16, 2017 WIB Last Updated 2017-06-15T18:04:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS- Semarak Ramadhan hampir dirasakan semua pihak, tanpa terkecuali anak-anak TK TPA Nurul Hidayah Kota Prabumulih. Lomba-lomba Islami untuk memeriahkan ramadhan itu diaadakan di Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Prabujaya, Kota Prabumulih, Kamis (15/06/2017).

    Lomba-lomba islami yang diselenggrakan oleh pengurus masjid Nurul Hidayah ini menyediakan beberapa jenis lomba, diantaranya lomba adzan, lomba hafalan Juz Amma, dan lomba baca Al-Qur’an tingkat anak-anak. Adapun peserta yang mengikuti lomba-lomba islami ini berjumlah 45 Orang.

    “ Untuk memeriahkan Ramadhan, Kami selaku pengurus masjid nurul hidayah mengadakan lomba-lomba islami ini dengan tujuan agar anak-anak memiliki semangat dalam belajar, berjuang dan berperestasi, dan supaya anak-anak ini dapat lebih memahami apa itu agama, islam, dan Al-Qur”an. Dan juga kegiatan ini juga sebagai bahan evaluasi terhadap pencapaian hasil proses belajar mengajar yang sedang di jalani oleh murid-murid TK TPA Nurul Hidayah” Tutur Ketua Masjid Nurul Hidayah, M Sarkowi.

    Ia menambahkan, tema lomba lebih kepada peningkatan iman dan taqwa kepada Allah Swt.” Meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT untuk membentuk generasi penerus bangsa, yang cinta Agama dan negaranya,” jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini