• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan “Pasukan Biru” Terima Paket Lebaran

    Rabu, 14 Juni 2017, Juni 14, 2017 WIB Last Updated 2017-06-14T14:54:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    PRABUMULIH,DS- Menjelang Hari Raya Iedul Fitri 1438 H, Pemerintah Kota Prabumulih Bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional Kota Prabumulih menyalurkan sebanyak 283 paket sembako lebaran.

    Penyaluran paket sembako ini diserahkan langsung kepada 283 orang petugas kebersihan dan Pertamanan Kota prabumulih oleh Walikota dan Wakil Walikota Kota Prabumulih di halaman Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Rabu(14/06/2017).

    Dalam sambutannya, Ketua BAZNAS Kota Prabumulih, Najamuddin S.Ag, menuturkan bahwa Penyaluran paket sembako lebaran kepada 283 orang “Pasukan Biru” ini bertujuan untuk membantu meringankan biaya hidup para Petugas Kebersihan dan Pertamanan Kota Prabumulih dalam menyambut hari raya Iedul fitri 1438 H. 

    Paket Lebaran ini yang akan diterima oleh 283 orang Petugas Kebersihan dan Pertamanan Kota prabumulih terdiri dari susu, sirup, gula, minyak goreng, dan lainnya senilai kurang lebih Rp. 85.000,-/Paket Lebaran.

    Dalam kesempatan ini, Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, MM. menuturkan bantuan paket lebaran ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para Petugas Kebersihan dan Pertamanan Kota prabumulih.

    “Kegiatan Penyaluran paket lebaran ini merupakan apresiasi dari dedikasi para pasukan biru yang telah bekerja dan turut serta berjuang mengharumkan nama Kota Prabumulih. Saya dan Jajaran Pemerintah lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada para Petugas Kebersihan dan Pertamanan Kota prabumulih atas semangat bekerja dan berkontribusi dalam bersama-sama membangun kota. Dan saya berharap semua elemen masyarakat mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama dan menanamkan rasa memiliki Kota Prabumulih tercinta ini.”pungkasnya. (rah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini