• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BSB Prabumulih Salurkan Bantuan ke Petugas Kebersihan

    Jumat, 16 Juni 2017, Juni 16, 2017 WIB Last Updated 2017-06-16T01:51:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS - Sebanyak 283 petugas kebersihan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Prabumulih, mendapat pembagian paket sembako dari Bank Sumsel Babel Prabumulih, Rabu (15/06/2017).

    Pembagian simbolis 283 paket sembako diserahkan langsung oleh pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Arief Yulianto didampingi Kepala Dinas Perumahan dan kawasan Pemukiman Kota Prabumulih Toni Syalfriansyah, SH beserta Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Prabumulih Dwi Koryana.

    Paket bantuan sembako sendiri diterima antusias oleh ratusan petugas kebersihan dan penyapu jalan yang biasa disebut dengan Pasukan Biru itu.

    "Alhamdulillah kita sangat bersyukur sekali dengan adanya paket bantuan dari Bank Sumsel ini, sangat membantu kita apalagi menjelang hari raya idul fitri" ujar Halim satu dari petugas kebersihan.

    Kepala Cabang BSB Prabumulih, Arief Yulianto mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian BSB Prabumulih kepada petugas kebersihan yang membuat kota Prabumulih tampak asri, beraih hingga mampu meraih piala adipura.

    "Ini agenda tahunan BSB Kota Prabumulih sebagai bentuk kepedulian kepada petugas kebersihan. Sebab sejauh ini Kota Prabumulih mampu meraih adipura adalah berkat kerja keras dan kegigihan mereka. Jadi sangat pantas mereka mendapat perhatian yang bukan saja oleh BSB. Instansi lain juga kiranya dapat berbuat yang sama agar keindahan Kota Prabumulih dapat terus terjaga" ujarnya.

    Dikatakan, melalui pemberian bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban dan membantu seluruh pasukan biru meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    Ditempat terpisah, Kepala Dinas Kebersihan, Perumahan dan kawasan Pemukiman kota Prabumulih, Toni Salfriansyah mengucapkan terimakasih atas kepedulian BSB Prabumulih terhadap petugas kebersihan.

    "Sejauh ini BSB Prabumulih selalu membantu petugas kebersihan melalui paket sembako. Meski nilainya kecil tapi hal itu sangat membantu para petugas kebersihan ditengah ekonomi yang sulit" ungkapnya seraya menambahkan bahwa BSB Prabumulih sejauh ini turut serta berperan dalam pembangunan di Kota Prabumulih yang salah satunya telah berhasil membangun taman di Kota Prabumulih menggunakan dana CSR.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini