• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PKS Prabumulih Gelar Buka Bersama

    Senin, 12 Juni 2017, Juni 12, 2017 WIB Last Updated 2017-06-12T14:00:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS- Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Prabumulih mmenggelar acara peringatan Nuzulul Qur’an sekaligus Buka Bersama di kantor sekretariat DPD PKS di Jalan Taman murni, Kota Prabumulih, Senin (12/06/2017).

    Pantauan di lokasi, acara yang diadakan ini dihadiri oleh Ketua Umum DPW PKS SUMSEL Erza Saladin, ST beserta jajarannya, Tokoh-tokoh agama, Kader-kader PKS, dan Masyarakat juga turut serta hadir dalam acara ini.

    Dalam sambutannya, H. Adhy Chandra, ST. selaku Ketua DPD PKS Kota Prabumulih mengatakan, Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Bersama ini merupakan rangkaian acara terakhir sebelum Itikaf dan halal bihalal.

    "Alhamdulillah setelah sebelummnya acara Pawai ramadhan, Takjil On the Road, dan pembagian bingkisan telah dilaksanakan. Dan semoga acara ini dapat berlanjut di Ramadhan-ramadhan yang akan datang” ujarnya

    Dalam acara ini juga dilaksanakan pemberian bingkisan ucapan tanda terima kasih untuk beberapa ustadz ustadzah yang mengajar ngaji secara tradisional, yang telah meluangkan waktunya untuk mendidik generasi agar bisa membaca Al-Qur’an. Dan menjelang buka bersama acara ini juga di isi Tausyiah yang disampaikan oleh lukman Hakim sebagai salah satu tokoh agama di Kota Prabumulih.

    Sementara itu, Ketua Umum DPW PKS SUMSEL Erza Saladin, ST, dalam sambutannya berpesan Semoga momentum nuzulul qur’an ini dapat mendekatkan diri dengan Al-Qur’an.

    "Semoga Al-Qur’an selalu menjadi inspirasi, solusi, dan petunjuk bagi seluruh umat manusia. Dan semoga kegiatan seperti ini dapat menyambung silaturahmi antar kader-kader PKS, Pemerintah, dan juga masyarakat luas.” pungkasnya. (rah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini