• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PAN Prabumulih Buka Penjaringan Calon Walikota

    Selasa, 06 Juni 2017, Juni 06, 2017 WIB Last Updated 2017-06-06T15:05:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS - DPD PAN Kota Prabumulih segera membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih untuk diusung dalam pilkada 2018 mendatang. Pembukaan akan segera dilakukan setelah tim penjaringan calon walikota dibentuk.

    Ketua DPD PAN Kota Prabumulih Hermali S.pd, yang dikonfirmasi melalui Bendahara DPD PAN Kota Prabumulih Sarkowi AG mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menggelar rapat pimpinan untuk membentuk tim penjaringan calon Walikota Prabumulih 2018.

    "Berdasarkan surat perintah dari DPP dan DPW PAN, maka DPD PAN Kota Prabumulih akan segera melaksanakan rapat Pimpinan dalam waktu dekat ini untuk membentuk tim pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Prabumulih. Insya Allah direncanakan setelah Hari Raya Idul Fitri" ujar Sarkowi saat disambangi Duta Sumsel di Sekretariat DPD PAN Prabumulih Jalan Jendral Sudirman Desa Sindur Rt 001 Rw 003, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Selasa (06/06/2017).

    Dalam hal pendaftaran ini lanjut Sarkowi, DPD PAN Kota Prabumulih akan terlebih dahulu menyiapkan kerangka adminstrasi dan tim-tim yang akan mengurusi segala mekanisme pendaftaran.

    "Pada perinsipnya, DPD PAN tetap berpedoman kepada keputusan DPP. Termasuk mekanisme penjaringan Calon serta syarat bakal calon yang diterima seluruhnya adalah keputusan Pusat" imbuhnya.

    Disinggung mengenai calon yang akan diusung, Sarkowi AG Mengatakan bahwa Partai Amanat Nasional Prabumulih hingga saat ini belum menentukan sikap.

    “Untuk sementara ini DPD PAN Prabumulih belum menetapkan dukungan untuk siapapun, namun ada beberapa pihak dari kandidat-kandidat Calon Walikota sudah mendekati PAN, namun kita tidak bisa serta merta begitu saja untuk mendukung seseorang tanpa melalui mekanisme partai" ungkapnya. 

    Dikatakan, PAN punya kriteria tersendiri dalam menjaring calon Wako dan Wawako. Yang pertama kata Sarkowi kandidat calon mempunyai visi dan misi yang sejalan dengan Partai. Memiliki program-program kerja yang pro rakyat, dan memiliki komitmen yang tinggi terhadap segala sesuatu menyangkut kesejahteraan rakyat. 

    "DPD PAN Kota Prabumulih hanya bisa merekomendasikan calon yang memiliki kriteria tersebut diatas. Sementara keputusan dan kebijakan tertinggi ada pada DPP dan DPW PAN untuk menentukan" tegasnya. (red/rahmi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini