• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KMP Unsri Bagi Sembako Gratis

    Rabu, 21 Juni 2017, Juni 21, 2017 WIB Last Updated 2017-06-21T12:13:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS - Menjelang Hari Raya Iedul Fitri 1438 H, Keluarga Mahasiswa Prabumulih (KMP) UNSRI menyalurkan sebanyak 200 paket sembako lebaran. Kegiatan Penyaluran paket sembako ini diserahkan langsung kepada 200 orang Masyarakat yang kurang mampu di Kota prabumulih di halaman TK Ladas Berendai Jl Padat Karya Rt 02, Rw 03 Kel. Tugu Kecil, Rabu (21/06/2017).

    Ketua Pelaksana kegiatan pembagian sembako gratis ini, Depta Arius menuturkan, penyaluran paket sembako  kepada 200 orang Masyarakat yang kurang mampu ini bertujuan untuk membantu meringankan biaya hidup para Masyarakat yang kurang mampu serta saling berbagi kebahagiaan antar sesama.

    "Semoga paket sembako ini bisa bermanfaat bagi para mereka,” ujarnya.

    Dalam kegiatan ini, para mahasiswa UNSRI asal Prabumulih mengumpulkan dana dengan cara melakukan penggalangan dana ke semua sekolah yang ada di Kota Prabumulih, melakukan penggalangan dana turun kejalan, serta menggalang dana melaui via transfer yang peyebaran informasinya di lakukan  di media sosial.

    Uang yang terkumpul itulah mereka belikan Paket sembako yang akan diterima oleh 200 orang Masyarakat yang kurang mampu di Kota prabumulih ini  yang terdiri dari susu, gula, minyak goreng, dan lainnya.

    Pantauan dilapangan, kegiatan tampak dihadiri oleh Asisten I Tata Pemerintahan H.M Kowi, MS.i dan beberapa pegawai pemerintah Kota Prabumukih serta masyarakat.

    "Penyerahan paket sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan berguna dalam menyambut hari raya Iedul Fitri, serta dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dan diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung secara kontinu setiap tahunnya.”ujar M Kowi menjawab wartawan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini