• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cardinal Prabumulih Tawarkan Diskon Besar-Besaran

    Kamis, 08 Juni 2017, Juni 08, 2017 WIB Last Updated 2017-06-08T06:31:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS - Brand ternama cardinal dan cressida menawarkan diskon mulai dari 50% hingga 70%. Ratusan koleksi baju,celana hingga dasi disusun rapi,dikemas dan ditata sesuai dengan pilihan pembeli.

    Leni Agustina sebagai supervisor toko tersebut mengatakan, pihaknya menghadirkan konsep bernuansa islami,karena dalam menyambut bulan suci ramadhan.kebanyakan pelanggan memilih baju-baju muslim.

      "Namun tidak hanya baju muslim saja, kita juga memiliki beragam jenis baju,sesuai kebutuhan masyarakat yang ingin memilih baju yang diinginkan, dan yang pasti kita memberikan diskon dan penawaran yang hemat yang bertanda diskon 50% hingga 70%. Rabu 08.06.2017.

    Para pelanggan tak hanya merasa puas dengan harga yang ditawarkan, melainkan juga dengan beragam koleksi yang berkualitas. Misalnya pakaian remaja,anak-anak hingga dewasa.

    Namun demikian kata Leni, diskon ini akan berakhir sebelum lebaran. perkembangan trend fashion di kota Prabumulih terjadi dengan sangat pesat karena adanya globalisasi dan media massa yang menunjang.

    "Hal ini ditanggapi dengan positif oleh sebagian kaum hawa di kota prabumulih karena mereka beranggapan bahwa fashion atau style adalah segalanya," ujar Leni.

      Keadaan seperti ini sangat menjadi peluang yang besar bagi para pebisnis fashion dari luar yang kemudian membentuk departement store dengan dengan koleksi yang sangat menarik dan terlihat indah. (Anil)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini