• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sepakat 6 Raperda Baru Prabumulih Dibahas di Tingkat Pansus

    Selasa, 30 Mei 2017, Mei 30, 2017 WIB Last Updated 2017-05-30T16:28:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS – Rapat paripurna DPRD kota Prabumulih hari ini, Selasa (30/05/2017), dengan agenda penyampaian jawaban walikota Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya, MM terkait pemaparan fraksi mengenai penetapan 6 raperda (rancangan peraturan daerah) Kota Prabumulih berjalan dengan tertib dan lancar.

    Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Ahmad Palo, SE, dan dihadiri oleh seluruh pimpinan fraksi di DPRD Kota Prabumulih.

    Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya, MM melalui Wakil Walikota H. Andriansyah Fikri, SH, mengaku menerima menyetujui terhadap pemaparan fraksi pada rapat Senin kemarin (29/05/2017) untuk membawa pembahasan 6 raperda tersebut ke tingkat Pansus.

    “Kami berterima kasih kepada fraksi PPP, Golkar, Demokrat, NasDem, PBB, Hanura, dan PKP Indonesia Kota Prabumulih yang telah menerima, menyetujui, dan merekomendasikan kepada Pansus untuk melakukan pembahasan lebih lanjut mengenai keenam raperda kota Prabumulih. Kami harap, anggota dewan dapat memberi dukungan, tanggapan, dan saran terhadap raperda yang akan dibentuk.” Jelas wakil walikota Prabumulih.

    Mengenai pembentukan panitia khusus tersebut, rapat paripurna digelar tertutup. Rapat diskors kembali hingga Senin, 10 Juli 2017 dengan agenda pengabulan DPRD dan penandatangan raperda kota Prabumulih (zah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini