• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usai Ujian SDN 23 Prabumulih Gelar Tamasya

    Selasa, 30 Mei 2017, Mei 30, 2017 WIB Last Updated 2017-05-29T20:43:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS – Pelepasan sekaligus rekreasi dalam berwisata bersama merupakan hal yang berbeda di lakukan oleh Sekolah Dasar Negeri 23 Prabumulih, Jalan Bukit Besar Kelurahan Majasari, Prabumulih Selatan. Kegiatan rekreasi dalam upaya luapan kegembiraan ini dilakukan karena para siswa dinilai berhasil menyelesaikan ujian pendidikan.

    "Ini merupakan hal yang biasa di lakukan oleh sekolah. Intinya untuk menghibur para siswa yang telah berhasil melewati masa ujian. Agar mereka tidak stres. Kalau Biasanya sih acara pelepasan identik dengan luapan haru antar murid dan guru saja. Namun kali ini berdasarkan kesepakatan antar orang tua siswa, pihak sekolah sepakat mengajak anak murid rekreasi bersama" ujar Kepala Sekolah SDN 23 Prabumulih Edi Dartis.

    Dikatakan, Acara rekreasi atau tamasya digelar bertujuan memperkenalkan kepada anak-anak kepada dunia luar. Meskipun tujuan utama adalah liburan, namun pendidikan akan tetap diutamakan. Adapun rangkayan wisata para siswa nantinya lanjut Dartis, akan mengunjungi Al-quran raksasa di Gandus Palembang. Setelah perjalanan dilanjutkan ke opi water park di Jakabaring.

    Disinggung soal dana yang digunakan untuk acara rekreasi siwa, Dartis mengungkapkan, dalam kegiatan kali ini pihak sekolah menggunakan biaya operasional dibantu sumbangan dari donatur yang tidak mengikat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini