• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Bulan Suci, PKS Prabumulih Gelar Pawai Ramadhan

    Jumat, 26 Mei 2017, Mei 26, 2017 WIB Last Updated 2017-05-27T03:55:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS – Menyambut bulan suci ramadhan 1438 H , DPD PKS Kota Prabumulih menggelar pawai dan tarhib Ramadhan bersama seluruh pengurus partai, anggota maupun simpatisan dan masyarakat. Ratusan peserta tampak antusias mengikuti jalannya rangkaian acara yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPD PKS  H. Adhy Chandra, ST Kamis (25/05/2017).

    Rute pawai ramadhan di mulai dari kantor DPD PKS jalan Makam Taman Murni kelurahan Gunung Ibul Barat, menuju jalan lingkar air mancur hingga Perempatan kelurahan Gunung Ibul ke arah jalan Padat Karya, patung kuda, kemudian menyusuri jalan Jendral Sudirman menuju titik finish, masjid Nur Arafah, Prabumulih.

    “Dengan semarak tema Ramadhan tahun ini, Cinta Ramadhan Cinta Indonesia, kegiatan tarhib dan pawai, penyebaran jadwal imsakiyah dan lembar ucapan, merupakan rangkaian kesatuan agenda kegiatan Ramadhan PKS Prabumulih. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat, khususnya kota Prabumulih, untuk menyambut dengan gembira, penuh suka cita bulan suci Ramadhan, kemudian mengingatkan pemerintah dan aparat untuk menertibkan tempat-tempat yang bersifat mengganggu dan merusak kekhusukan, kenikmatan, dan kesucian bulan Ramadhan.” Jelas H. Adhy Chandra, ST Ketua DPD PKS Prabumulih, saat ditemui Duta Sumsel di lapangan.

    Peserta pawai Ramadhan dipadati oleh pengurus, kader, dan simpatisan PKS Prabumulih. Pengkoordinasian pihak panitia penyelenggara DPD PKS dengan pihak keamanan kota untuk mengawal kegiatan di jalan raya menambah kondusif situasi dan kondisi lapangan sehingga hak pengguna jalan lain tetap nyaman dan tidak terganggu dengan adanya kegiatan tersebut.(zah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini