• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Proteksi Bahaya Narkoba, KPKN Ajak Semua Pihak Lakukan Aksi Nyata

    Selasa, 23 Mei 2017, Mei 23, 2017 WIB Last Updated 2017-05-23T12:33:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP - Narkoba merupakan masalah yang sangat luar biasa yang di hadapi negara-negara yang ada di dunia termasuk Indonesia, oleh karna itu Komunitas Peduli Korban Narkoba (KPKN) Kota Prabumulih Mempunyai visi yang mulia yaitu

    “menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba” merupakan tujuan dari terbentuknya Komunitas Peduli Korban Narkoba (KPKN) Kota Prabumulih.

    KPKN Kota Prabumulih yang terbentuk tanggal 15 mei 2016 merupakan sebuah wadah komunitas pembinaan korban narkoba dan berupaya untuk mencegah narkoba melalui sosialisasi tentang bahaya narkoba yang melibatkan berbagai elemen masyarakat terutama pelajar.

    Musyawarah yang berlangsung selasa (23/05/2017) bertempat di Gedung Kesenian Rumdin Walikota Prabumulih, dihadiri oleh berbagai pihak, diantaranya staff jajaran pemerintah kota, BNN Kota Prabumulih, kepolisian kota, komunitas, tokoh agama, serta perwakilan pelajar di kota prabumulih.

    Dalam Musyawarah kerja KPKN-1 Tahun 2017 yang  mengangkat tema : “tingkatkan Sumber Daya Manusia dan Kontribusi Nyata KPKN Dalam Upaya Menyelamatkan generasi Bangsa dan Bahaya Narkoba, “ ketua KPKN Kota Prabumulih Suyatin  dalam sambutannya mengatakan  bahwa ,” Narkoba merupakan musuh bangsa yang harus di perangi oleh  seluruh elemen masyarakat dan mengajak kepada semua pihak untuk berperan aktif di dalam melakukan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan narkoba diseluruh wilayah indonesia, khususnya kota prabumulih,” (23/05/2017).

    Semenjak terbentuknya KPKN Kota Prabumulih satu tahun yang lalu, telah banyak yang dilakukan  komunitas ini  berupa berbagai kegiatan posistif, kreatif, mandiri, dan bertanggung jawab bagi generasi muda, pelajar, kalangan remaja dan masyarakat luas, seperti KPKN Kota Prabumulih memiliki binaan diantaranya Gerakan Bocah Anti Narkoba (G-BAN) dan Gerakan Pelajar Anti Narkoba (G-PAN) yang banyak melakukan kegiatan positif diantaranya, mengkampanyekan bahaya narkoba melalui jalan santai, melakukan pembinaan dan penyuluhan bahaya narkoba di kalangan pelajar dan lain sebagainya.

    Adapun harapan KPKN kota prabumulih yaitu Mengajak semua pihak untuk memerangi narkoba, baik dari pemerintah, masyarakat, pelajar, mahasiswa, tokoh agama dan semua pihak termasuk media yang merupakan penyambung suara rakyat untuk bergerak dan dan melawan narkoba secara bersama-sama. (rahmi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini