• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PKS Prabumulih Siap Bertarung di Pilkada 2018

    Kamis, 18 Mei 2017, Mei 18, 2017 WIB Last Updated 2017-05-19T01:17:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS – Berdasarkan hasil musyawarah daerah Prabumulih November 2015 lalu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diamanahkan untuk turut serta dalam pemillihan kepala daerah (Pilkada) Prabumulih Maret 2018 mendatang.

    “DPD PKS diamanahkan untuk berkontribusi aktif dalam memeriahkan pesta demokrasi Kota Prabumulih 2018. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan beberapa nama untuk masuk bursa pencalonan orang nomor 1 di kota Prabumulih.” Jelas H. Adhy Chandra, ketua DPD PKS Prabumulih hari ini (18/05).

    Disinggung mengenai nama calon yang diusung, Adhy belum mengeluarkan secara terbuka nama-nama kandidat tersebut.

    “Yang jelas, kriteria calon nama yang diusung tersebut memiliki visi dan misi yang sama dengan PKS, memiliki track record baik, tidak memiliki kasus hukum, tidak cacat moral, dan memiliki elektabilitas tinggi dalam masyarakat. Nama-nama tersebut sudah tahap verifikasi DPW tinggal menunggu hasil final untuk dikeluarkan secara resmi.” Adhy Chandra.

    Kecamatan Prabumulih Barat dan RKT atau dapil 1 serta kecamatan Prabumulih Timur dan Prabumulih Selatan atau dapil 3 merupakan basis yang telah dibangun solid oleh partai politik bernomor urut 3 ini.

    “Melalui program konsolidasi struktural mulai dari tingkat DPD, kader, dan simpatisan PKS, 100 persen memberi dukungan penuh untuk nama kader yang diusung PKS sendiri dan juga program pemenangan yang  ditawarkan oleh calon.” Ungkap Adhy.

    Penjaringan kandidat ini berdasarkan usulan dari pengurus bawah yang mereka dukung. Nama tersebut telah digodok sejak 6 bulan lalu dengan menjalin silaturrrahim sesama pengurus DPD, kader, simpatisan PKS serta menghadirkan calon dalam acara undangan dari masyarakat agar dapat mengenal lebih dekat.

    “Harapan saya, pilkada 2018 nanti akan melahirkan sosok pemimpin sesuai kehendak masyarakat, menjadi simultan pembangunan kota Prabumulih, mulai dari SDM seperti spiritual, emosional, ekonominya, serta pembangunan sarana dan prasarana" tegasnya.

    Tidak lupa ia mengharapkan proses pilkada 2018 ini menjadi proses pendidikan dan pendewasaan politik di Indonesia, khususnya di Prabumulih sehingga praktik kecurangan seperti money politic, politik fragmatisme semakin ditekan sehingga terbentuk karakter yang semakin dewasa, egaliter, elegan, dan semakin cantik dalam berpolitik. (red/zah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini