• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Papi Frank, Siapkan Promo Spesial Buka Puasa

    Minggu, 21 Mei 2017, Mei 21, 2017 WIB Last Updated 2017-05-22T02:44:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS – Menyambut bulan Ramadhan yang akan segera tiba, Papi Frank Cafe Kota Prabumulih di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur Kota Prabumulih sudah menyiapkan paket spesial untuk berbuka puasa dengan keluarga, teman dan rekan kerja. Paket spesial untuk berbuka puasa tersebut dibagi menjadi bebera jenis dengan harga spesial.

    Demikian disampaikan oleh Manejer Papi Frank Cafe Surya saat disambangi Duta Sumsel siang kemarin di Cafe & Resto Papi Frank, Jumat (19/05/2017).

    Dikatakan, tahun ini pihaknya mengusung konsep booking table. Dimana  untuk kalangan muda, pegawai pemerintah, swasta dan lainnya sangat tepat mengandalkan paket ini karena dapat mempermudah para konsumen.

    Sementara kemudahan lainnya, pihak manejemen telah menyediakan paket menu makan dan minuman yang dapat dipesan terlebih dahulu.

    Kemudian ada juga paket makanan siap santap dan disajikan dengan cepat, tepat, aman dan tepat sasaran.

    "Menu yang kita sajikan di bulan ramadhan ini adalah menu baru sehingga konsument tidak bosan dengan menu yang telah ada. Menu baru kita pun disulap dengan berbagai varian mulai dari udang, ayam, sapi dan tentunya harga yang kita tawarkan juga pastinya sangat bersahabat untuk semua kalangan" ujarnya

    Selain itu lanjut Surya, selain cita rasa, pihaknya sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan. Hal tersebut merupakan andalan untuk menarik warga berkunjung ke Papi Frank.

    Disinggung soal omset, Surya mengungkapkan, melirik dari 2 bulan terakhir omset kafe tidak mengalami penurunan meskipun memiliki banyak pesaing. Justru lanjutnya, omset penjualan Papi Frank naik hingga 50%.

    Tidak lupa ia menambahkan, untuk bulan ramadhan Papi Frank kafe mulai buka pada pukul 14:00-22:00 hal ini di tujukan guna menghormati bulan suci ramadhan. (kendi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini