• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lomba Melukis Kaligrafi Meriahkan Pesta Smanti Prabumulih

    Sabtu, 20 Mei 2017, Mei 20, 2017 WIB Last Updated 2017-05-19T19:47:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS – Jika sebelumnya SMAN 3 Kota Prabumulih telah menggelar lomba rebana dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, hari ini pesta tersebut kembali berlanjut dengan agenda lomba melukis Kaligrafi tingkat Taman Kanak-kanak (TK).

    Hadirnya anak-anak usia dini tersebut tentu saja membuat ruangan lomba melukis dan mewarnai Kaligrafi menjadi ramai. Yang namanya mewarnai, tentu saja sangat disenangi oleh para pelukis cilik ini. Mereka tampak antusias bak pelukis sejati mengikuti rangkayan lomba yang digelar oleh panitia.

    Ando, ketua panitia pelaksana lomba kaligrafi mengatakan bahwa kegiatan lomba hari ini sengaja tujukan untuk anak-anak paud sampai TK. Untuk pendaftaran, Panitia membebankan biaya kepada peserta sebesar Rp.20.000.

    "Dana tersebut dipergunakan untuk keperluan lomba termasuk biaya konsumsi peserta. pembelian hadiah, piagam, trophy, dan uang pembinaan. Untuk perlengkapan melukis dan mewarnai itu diluar tanggungjawab panitia. Peralatan melukis maupun alat pewarna dibawa sendiri oleh peserta" ujarnya.

    Sementara untuk penjurian pihak panitia tidak hanya menghadirkan dari lingkungan internal sekolah saja. Untuk semakin menyemarakkan acara, Panitia sengaja mengundang juri dari luar sekolah seperti anggota dewan dinas kesenian daerah kota prabumulih, Sugianto (70) dan budi (28) dari komunitas galeriang gembira di kota Prabumulih.

    Ditempat terpisah, Yuni (32) selaku wali murid kepada dutasumsel.com mengaku menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Smanti Kota Prabumulih. Ia berharap  kegiatan lomba melukis dan mewarnai Kaligrafi dapat meningkatkan tumbuh kembang anak-anak usia dini. (red/ken)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini