• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KGC & FBI Ajak Remaja Rohis Sambut Ramadhan dengan Bergembira

    Minggu, 21 Mei 2017, Mei 21, 2017 WIB Last Updated 2017-05-21T14:09:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, DS - Tujuan puasa ialah taqwa, meraih cinta Illahi melalui ibadah yang langsung Allah lah yang membalas pahala untuk hamba-Nya. Ibarat duri, segala sesuatu yang menghalangi kebaikan dapat merusak pahala yang sesungguhnya dapat diperoleh seseorang dalam beribadah.

    Maka dengan itu mari jaga lisan, hati, dan perbuatan, agar ibadah tidak sia-sia.

    Demikian sepenggal ceramah yang disampaikan ustadz Zayudi Anwar, M.Pd.I dalam tabligh akbar menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H di masjid Nur Arafah Kota Prabumulih siang tadi, Minggu (21/05/2017)

    Dengan tema “Get ready! Ramadhan is coming”, KGC (Komunitas Generasi Cendekia) dan FBI (Forum Bersama Irmas), tabligh akbar tarhib atau penyambutan Ramadhan tersebut berlangsung meriah dan audiens yang hadir antusias dengan materi yang disampaikan dengan gaya menarik khas anak muda.

    “Peserta yang terdiri dari anak-anak rohis dari sekolah di Prabumulih mencapai lebih kurang 100 orang yang terdiri dari berbagai sekolah, SMPN 4, MTsN, YPS, SMAN 2, SMAN 3, SMAN 4, dll. Kegiatan ini akan ada follow up dengan pembentukan kelompok-kelompok dari tiap sekolah untuk dilakukan pembinaan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif dan bermanfaat.” Jelas Al Mukhlas Abdi dan Doni Saputra, ketua pelaksana acara.

    Hal senada juga disampaikan oleh Desta Natalino ketua KGC Kota Prabumulih. Menurutnya digelarnya acara ini bertujuan untuk membangun semangat dalam menghadapi bulan ramadan yang tinggal hitungan hari saja.

    “Tujuan tarhib Ramadhan ini adalah membangun semangat bergembira semua orang, terkhusus para remaja, dalam menyambut bulan Ramadhan. Melalui pembinaan ke sekolah-sekolah di Prabumulih diharapkan terbangun pribadi yang lebih baik di kemudian hari.” tandasnya. (red/zah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini