• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Presedium Pemekaran Gelumbang Hadiri Isra Mi'raj Warga Talang Taling

    Rabu, 10 Mei 2017, Mei 10, 2017 WIB Last Updated 2017-05-10T10:17:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    GELUMBANG, DS - Desa Talang-taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Kamis malam Jum'at (04/05/17) masyarakatnya tumpah ruah di Masjid Darul Mutaqin memperingati Isra Mi'raj 1438 H . Peringatan Isra Mi'raj satu tahun sekali yang dipadati masyarakat desa tersebut tampak dimanfaatkan sepenuhnya dengan kebersamaan guna mempererat ikatan silaturahmi.

    Pantauan portal ini, peringatan Isra Mi'raj di desa Talang Taling tampak dihadiri tokoh masyarakat yang juga sebagai dewan penasehat pemekaran Kabupaten Gelumbang H Hanan Zulkarnain didampingi ketua PPKG H Rani Kodim dan Kepala Desa Talang -taling Sapran serta para jemaah masjid Darul Mutaqin.

    Kepala desa Talang-taling Sapran disela-sela acara kepada dutasumsel.com mengungkapkan, peringatan Isra Mi,raj bertemakan kebersamaan.

    "Alhamdulillah dalam kesempatan ini beberapa tokoh masyarakat Gelumbang Sekitarnya turut hadir. Guna menyejukkan suasana, panitia sengaja mengundang ustad dari pondok pesantren Indralaya untuk mengisi dalam memberikan tausyah" ujarnya

    Tidak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang hadir dan kepanitiaan yang telah bersusah payah dalam melaksanakan acara.

    "Semoga kehadiran diperingatan Isra Mi'raj 1438 H yang kami selenggarakan ini dapat memberikan motivasi kepada kita semua untuk lebih dapat mensyukuri apa yang telah diberikan Allah kepada kita selama ini ''pungkasnya.

    Ditempat terpisah, H .Hanan Zulkanain didampingi ketua PPKG H Rani Kodim menyambut baik atas undangan dari desa Talang-taling dipringatan Isra Miraj 1438 H.

    "Secara pribadi kita mengucapkan terimakasih atas undangan dari panitia peringatan Isra Miraj 1438 H Desa Talang-Taling.  Semoga apa yang telah menjadi niat dalam memperingati Isra Mi'raj 1438 H di Masjid Darul Mutaqin desa Taling-taling ini kita semua mendapat barokah dari Alloh SWT" ujarnya.

    Sementara dalam peringatan Isra Mi'raj 1438 H didesa Talang-taling tersebut,penceramah dalam tausyahnya mengajak seluruh umat untuk memaknai peringatan Isra Mi'raj  sebagai sebuah perjalanan Nabi Muhamad SAW dalam bertemu kepada Sang Ilahi, yaitu diperintahkan untuk selalu menjalankan Sholat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini