• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kenang Jasa Pejuang, SMA PGRI Gelumbang Gelar Persami

    Minggu, 21 Mei 2017, Mei 21, 2017 WIB Last Updated 2017-05-21T15:02:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    GELUMBANG, DS - Sebanyak 145 siswa mengikuti acara pelantikan bantara tingkat SMA. Acara pelantikan sengaja digelar bertepatan dengan hari kebangkitan nasional yakni 20 Mei.

    Kepala Sekolah SMA PGRI Gelumbang Rusni S.Pd. MM mengatakan, tujuan dari kegiatan pelantikan dan perkemahan sabtu minggu (Persami) ini tidak lain adalah untuk, mengenang para pejuang yang telah gugur di medan perang.

    Hari ini lanjutnya, sebanyak 8 regu putra dan 8 regu putri telah dilantik menjadi anggota penegak bantara. Setelah mereka di lantik mereka akan di terjunkan ke sekolah tingkat SD untuk mengasah kemampuan dan juga adrenaline serta jiwa kepemimpinan para siswa untuk menjadi sosok pemimpin di masa yang akan datang, tegas Rusni.
       
    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua panitia pelaksana Hendra Darmawan. S.Pd. Ia berharap kegiatan ini selain mampu melatih kemampuan para siswa dalam memimpin juga diharapkan dapat menjadi bekal untuk meraih apa yang dicita-citakan.

    Sementara itu, Ketua panpel mengatakam selamat kepada seluruh siswa yang telah lulus uji seleksi mengikuti kegiatan tersebut,  dan semoga apa yang di ajarkan selama ini bisa bermanfaat buat yang telah di lantik.

    Pantauan dutasumsel.com, Adapun kegiatan yang para siswa lakukan adalah uji materi, pensi dan membersihkan lingkungan sekitar sekolah. (anil)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini